Media Informasi Seputar pendidikan

Saturday, December 15, 2018

Silabus,Rpp,Prota,Prosem,Kkm Biologi Kelas Xii Sma K13 Revisi


Pada jenjang Sekolah Menengan Atas untuk kelompok mata pelajaran IPA telah di bagi menjadi beberapa bab yakni fisika,biologi dan kimia. Pelajaran IPA pada jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas mempunyai perbedaan dari segi penjurusan, jikalau di Sekolah Menengah Pertama pelajaran IPA di gabung menjadi satu yakni pelajaran IPA Terpadu sedangkan di jenjang Sekolah Menengan Atas pelajaran IPA masih di pisah dalam beberapa bab meskipun bekerjsama jenis mata pelajarannya sama antara Sekolah Menengah Pertama dan SMA.

Pada artikel kali ini aku akan membahas serta akan membagikan perangkat pembelajaran gratis khusus untuk mata pelajaran Biologi kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013, dimana sebelumnya aku juga telah membagikan perangkat pembelajaran Biologi untuk kelas X dan kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.



Bagi anda yang berprofesi sebagai guru dan mengajar bidang study Biologi Sekolah Menengan Atas k13 tentunya akan membutuhkan yang namanya perangkat pembelajaran baik silabus,rpp,prota,prosem,dan kkm.

perangkat pembelajaran merupakan dokumen yang wajib di buat oleh seorang guru biar mempunyai perencanaan sebelum melaksanakan proses pembelajaran. Meskipun demikian pastinya masih banyak juga baik bapak maupun ibu guru yang belum sempat untuk menciptakan perangkat pembelajaran tersebut atau mungkin telah menciptakan namun masih merupakan perangkat pembelajaran usang yang belum pernah di revisi.

Pada kesempatan kali ini aku sebagai penulis ingin menyebarkan perangkat pembelajaran gartis khusus untuk bidang study Biologi kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi terbaru.

Perangkat pembelajaran ini sengaja aku bagikan biar sanggup di jadikan sebagai materi acuan bagi bapak dan ibu guru yang akan menciptakan perangkat pembelajaran biar dengan perangkat pembelajaran yang aku bagikan ini sanggup memperlihatkan sedikit citra untuk menciptakan hasil perangkat yang lebih baik lagi dari sebelumnya sehingga sesuai dengan impian yang di inginkan.

Perangkat pembelajaran yang akan aku bagikan kali ini merupakan perangkat pembelajaran yang sudah lengkap mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Selain itu perangkat pembelajaran yang akan aku bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sering di cari-cari oleh seorang pendidik yakni di antaranya berupa silabus, RPP, jadwal tahunan (PROTA), jadwal semester (PROSEM), dan KKM.

Apabila anda membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap Sekolah Menengan Atas k13 untuk mata pelajaran Biologi kelas 12  anda sanggup memperolehnya dengan cara mendownload beberapa jenis perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan keinginan anda:

==> SILABUS LENGKAP BIOLOGI KELAS XII

==> PROGRAM TAHUNAN LENGKAP BIOLOGI KELAS XII

==> PROGRAM SEMESTER LENGKAP BIOLOGI KELAS XII

==> KKM LENGKAP BIOLOGI KELAS XII

==> RPP LENGKAP BIOLOGI KELAS XII ( RPP 1 - 10 )

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10




Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran Biologi kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah aku bagikan pada postingan ini sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

Harap tinggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini biar blog yang aku kelola ini sanggup semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Post a Comment