Media Informasi Seputar pendidikan

Saturday, December 15, 2018

Rpp,Prota,Silabus,Kkm,Prosem Ppkn K13 Kelas 11 Revisi Terbaru


Pada postingan artikel saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran mulai dari jenjang SD, Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas yang merupakan perangkat pembelajaran yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan telah melalui tahapan revisi.

Banyak perubahan dan mekanisme penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 ketika ini jikalau di bandingkan dengan ketika masih memakai kurikulum usang yaitu kurikulum ktsp.



Kurikulum 2013 merupakan kurikulum yang ketika ini di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melaksanakan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada ketika memakai kurikulum ktsp.



Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa rujukan yang sanggup dijadikan sebagai teladan untuk menciptakan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku ketika ini.

Pada artikel saya sebelumnya saya telah membagikan juga perangkat pembelajaran PPKN untuk kelas 10 dan kelas 12 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 hasil revisi terbaru, jikalau anda membutuhkannya dan ingin mendownloadnya maka anda sanggup memperolehnya dengan cara mengklik judul di bawah ini :

==> RPP LENGKAP PPKN KELAS 10 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU

==> RPP LENGKAP PPKN KELAS 12 Sekolah Menengan Atas K13 REVISI TERBARU

Pada kesempatan kali ini kembali penulis akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga pada kesempatan ini saya berinisiatif untuk membuatkan perangkat pembelajaran yang nantinya sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk menambah wawasan anda dalam menciptakan perangkat pembelajaran yang lebih baik dan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Perangkat pemebelajaran yang akan saya bagikan pada postingan artikel kali ini yaitu perangkat pembelajaran untuk bidang study PPKN kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 hasil revisi terbaru.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran PPKN dan sedang mencari perangkat pembelajaran lengkap kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk sanggup mendapat apa yang sedang anda butuhkan.

Perangkat yang telah saya bagikan tersebut yaitu perangkat yang sanggup di unduh secara gratis untuk sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Perangkat pembelajaran yang akan saya share pada kesempatan kali ini merupakan perangkat yang sering di cari-cari oleh banyak guru khususnya yang mengajar bidang study PPKN k13 SMA.

Perangkat pembelajaran PPKN k13 Sekolah Menengan Atas kelas 11 ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  alasannya di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Bagi anda yang membutuhkan perangkat pembelajaran PPKN k13 Sekolah Menengan Atas kelas XI, maka silahkan anda download pada jenis pilihan perangkat pembelajaran di bawah ini :



Semoga perangkat pembelajaran PPKN kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikian yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran ihwal artikel maupun blog ini melalui kolom komentar semoga dengan masukan anda web atau blog ini sanggup berubah menjadi lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment