Media Informasi Seputar pendidikan

Saturday, December 15, 2018

Rpp, Prota, Silabus, Kkm, Prosem Ekonomi Kelas 10 K13 Revisi Terbaru

Pada kesempatan kali ini kembali saya sebagai penulis akan memperlihatkan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran yang akan saya berikan terdiri dari beberapa jenis antara lain berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN dan KKM. 

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan yaitu khusus untuk bidang study Ekonomi kelas X Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013. perangkat pembelajaran tersebut telah lengkap mulai dari semester 1 sampai semester 2 dan telah melalui tahapan revisi.


Jika anda berprofesi sebagai guru Ekonomi Sekolah Menengan Atas kelas X tentunya anda akan sangat membutuhkan suatu perangkat pembelajaran yang akan di gunakan dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran serta sebagai dokumen dalam pelaksanaan supervisi guru mata pelajaran di sekolah masing-masing.

Seperti yang berlaku dikala ini dimana seluruh sekolah yang ada di indonesia telah memakai kurikulum 2013 yang artinya bahwa dalam menciptakan perangkat pembelajaran harus sesuai dan merujuk pada hukum kurikulum yang berlaku dikala ini.

Oleh alasannya yaitu itulah penulis pada kesempatan ini mempunyai impian untuk sanggup mengembangkan perangkat pembelajaran lengkap untuk bidang study Ekonomi kelas 10 Sekolah Menengan Atas yang mana perangkat tersebut telah memakai kurikulum 2013 revisi terbaru serta telah di lengkapi mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Bagi anda yang mengajar mata pelajaran Ekonomi kelas X Sekolah Menengan Atas dan sedang mencari perangkat pembelajaran Ekonomi lengkap kelas X Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 edisi revisi terbaru maka postingan ini akan sangat membantu anda untuk sanggup mendapat apa yang sedang anda butuhkan.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda juga ingin memilikinya dan mendownload RPP serta silabus tersebut maka silahkan kunjungi alamat di bawah ini :



Perangkat pembelajaran Ekonomi kelas X Sekolah Menengan Atas k13 yang akan saya bagikan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  lantaran di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2. 

Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran Ekonomi k13 Sekolah Menengan Atas kelas X yang berisi silabus, RPP, aktivitas tahunan (PROTA), aktivitas semester (PROSEM) dan KKM , maka silahkan anda download pada pilihan di bawah ini :





Semoga perangkat pembelajaran Ekonomi kelas 10 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 revisi terbaru yang telah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikianlah perangkat pembelajaran k13 untuk bidang study Ekonomi kelas X SMA  yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini semoga sanggup bermanfaat, dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran perihal artikel maupun blog ini melalui kolom komentar semoga dengan masukan anda web atau blog ini sanggup berubah menjadi lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment