Media Informasi Seputar pendidikan

Thursday, December 13, 2018

Rpp K13 Prakarya Kelas X Sma Revisi Terbaru

Selamat tiba di Blog kherysuryawan,
Blog kherysuryawan merupakan blog yang banyak mengupas wacana dunia pendidikan terutama mengenai perangkat pembelajaran mulai dari tingkat SD, SMP,dan SMA.


Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, Bagi seorang guru perangkat pembelajaran merupakan sesuatu yang sangat penting dalam proses pembelajaran dan merupakan syarat utama dalam melaksanakan acara supervisi dan akreditasi. 



Pada kurikulum 2013 pemerintah sering mengadakan training bagi guru-guru se-indonesia wacana pembuatan perangkat pembelajaran. Dari tahun ke tahun dalam menciptakan perangkat pembelajaran selalu ada tahapan revisi sehingga guru harus aktif dalam melihat perubahan yang terjadi dalam penyusunan perangkat pembelajaran.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan acuan perangkat pembelajaran RPP maka Pada postingan ini saya akan membuatkan perangkat pembelajaran RPP untuk jenjang Sekolah Menengan Atas khususnya untuk rpp k13 Prakarya kelas x. RPP yang akan saya bagikan ini merupakan rpp revisi terbaru.

Pada mata pelajaran Prakarya Materi yang di ajarkan untuk jenjang Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 terdiri dari beberapa aspek, diantaranya ialah aspek kerajinan, aspek pengolahan, aspek kebijaksanaan daya dan aspek rekayasa. Seluruh aspek tersebut telah termuat dalam perangkat pembelajarn RPP yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Artikel ini saya buat dan saya peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari acuan perangkat pembelajaran khususnya RPP Prakarya k13 untuk kelas 10 SMA.

Pada artikel ini anda sanggup mendownload perangkat rpp k13 Prakarya kelas x sma yang sudah di revisi dan sudah sesuai dengan kurikulum yang ketika ini berlaku di satuan pendidikan di seluruh indonesia.

Seperti yang kita ketahui bahwa seorang guru sangat membutuhkan yang namanya suatu perangkat pembelajaran. Perangkat pembelajaran RPP merupakan manajemen guru yang sangat penting baik dalam hal pembelajaran ataupun dalam acara supervisi sekolah.


Setiap tahun perangkat pembelajaran tentunya akan di lakukan revisi dan di sesuaikan dengan bentuk perangkat pembelajaran terbaru yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran Prakarya kelas x Sekolah Menengan Atas k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan alasannya perangkat RPP yang saya akan share ini sanggup anda jadikan sebagai acuan dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Seperti pada judul postingan di atas dimana saya akan membagikan perangkat RPP secara gratis, maka Baiklah Untuk sanggup mendapat perangkat RPP K13 Prakarya kelas X SMA, maka saya akan menyiapkan link atau kawasan downloadnya pada bab di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

File di atas saya sajikan dalam bentuk word sehingga gampang untuk di edit dan dipakai serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai materi acuan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran k13 Prakarya kelas X SMA yang telah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran wacana artikel maupun blog ini biar dengan masukan anda web atau blog ini sanggup bermetamorfosis lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment