Media Informasi Seputar pendidikan

Wednesday, December 12, 2018

Program Tahunan Matematika K13 Kelas 7 Smp Revisi Terbaru

Pada pembahasan kali ini yang akan aku bahas yaitu mengenai Perangkat pembelajaran Program Tahunan atau sering di sebut Prota yang mana Program Tahunan (PROTA) merupakan suatu jadwal yang di buat oleh seorang guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran di sekolah.

Program tahunan atau prota ialah salah satu perangkat pembelajaran yang di buat untuk memetakan jenis-jenis kompetensi dasar mulai dari semester 1 sampai semester 2.
Program tahunan biasanya di buat pada awal tahun pelajaran sebagai persiapan dalam melaksanakan aktivitas proses pembelajaran selama satu tahun yang terdiri dari semester 1 dan semester 2.


Artikel yang akan aku publish ini akan menunjukkan manfaat bagi anda yang berprofesi sebagai guru mata pelajaran matematika untuk jenjang SMP, alasannya ialah pada artikel ini aku akan membagikan perangkat pembelajaran jadwal tahunan atau prota matematika kelas 7 Sekolah Menengah Pertama kurikulum 2013.

Dalam menyusun perangkat pembelajaran khususnya jadwal tahunan (Prota) hal yang harus di muat dalam prota ialah kompetensi inti mulai dari KI-1 sampai KI-4, kompetensi dasar mulai dari semester 1 sampai semester 2, materi pembelajaran mulai dari semester 1 sampai semester 2 dan alokasi waktu yang akan di gunakan dalam melaksanakan pelaksanaan setiap KD dalam satu tahun.

Bagi anda yang berprofesi sebagai guru matematika kiranya artikel ini akan bermanfaat buat anda khususnya bagi anda yang menginginkan suatu rujukan perangkat pembelajaran.

Pada postingan sebelumnya aku telah memposting mengenai RPP smp gratis kurikulum 2013 lengkap untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru dan juga silabus semua mata pelajaran dari semua tingkat untuk jenjang smp.
Jika anda belum sempat mendownload RPP serta silabus untuk semua mata pelajaran tersebut maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Perangkat yang telah aku bagikan tersebut merupakan perangkat yang sanggup di unduh secara gratis supaya sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran dan sanggup di sesuaikan dengan masing-masing sekolah.

Kembali lagi sesuai dengan judul postingan ini, dimana Pada kesempatan kali ini  aku akan membagikan file perangkat pembelajaran berupa prota Matematika k13 kelas 7 SMP. File ini akan aku bagikan secara gratis dan sanggup di edit dan di sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

File Program semester yang aku bagikan di atas aku sajikan dalam bentuk word sehingga gampang untuk di edit dan dipakai serta jangan lupa untuk mengakibatkan perangkat tersebut sebagai materi rujukan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Demikianlah perangkat pembelajaran Program tahunan Matematika untuk kelas 7 yang sanggup aku bagikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang telah aku bagikan ini sanggup bermanfaat buat bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat Program tahunan Matematika kelas 7 smp kurikulum 2013.

0 komentar:

Post a Comment