Media Informasi Seputar pendidikan

Saturday, December 15, 2018

Download Silabus,Rpp,Prota,Kkm,Prosem Pjok K13 Kelas Xii Sma Revisi Terbaru


Perangkat pembelajaran merupakan dokumen penting bagi seorang guru selain sebagai rencana pembelajaran juga di gunakan sebagai arsip setiap tahunnya untuk persiapan ratifikasi sekolah ataupun sebagai materi dalam pelaksaan supervisi yang dilakukan oleh pihak sekolah.

Pada postingan sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang Sekolah Menengan Atas yaitu perangkat pembelajaran PJOK kelas X dan kelas XI kurikulum 2013.



Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membahas sekaligus membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk jenjang Sekolah Menengan Atas yaitu perangkat pelajaran Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ( PJOK ) untuk kelas XII.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini di khususkan untuk kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 dan sudah di lengkapi dengan materi-materi mulai dari semester 1 sampai semester 2.

Selain itu perangkat pembelajaran PJOK kelas XII Sekolah Menengan Atas k13 ini juga terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran diantaranya yaitu silabus, RPP, jadwal semester, jadwal tahunan dan kriteria ketuntasan minimal.

Perangkat pembelajaran ini sengaja saya bagikan semoga sanggup melengkapi perangkat PJOK mulai dari kelas X,XI dan XII dengan tujuan semoga bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK Sekolah Menengan Atas k13 sanggup terbantu.

Seluruh file yang telah saya sebutkan diatas sanggup anda miliki secara gratis dengan impian semoga sanggup di gunakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran serta sanggup di jadikan sebagai rujukan untuk menambah wawasan bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 12 SMA.

Perangkat pembelajaran PJOK kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini masih banyak mempunyai kekurangan oleh alasannya ialah itu jadikanlah perangkat pembelajaran ini sebagai suplemen wawasan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Baiklah bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap Sekolah Menengan Atas k13 untuk mata pelajaran PJOK kelas 12  anda sanggup memperolehnya dengan cara mendownload beberapa jenis perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan kebutuhan sekolah anda:


==> SILABUS LENGKAP PJOK KELAS XII Sekolah Menengan Atas K-2013

==> PROGRAM TAHUNAN LENGKAP PJOK KELAS XII Sekolah Menengan Atas K-2013

==> PROGRAM SEMESTER LENGKAP PJOK KELAS XII Sekolah Menengan Atas K-2013

==> KKM LENGKAP PJOK KELAS XII Sekolah Menengan Atas K-2013


==> RPP LENGKAP PJOK KELAS XII Sekolah Menengan Atas K-2013 ( RPP 1 - 16 )

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

RPP 11

RPP 12

RPP 13

RPP 14

RPP 15

RPP 16


Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran PJOK kelas XII Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang sanggup saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini sanggup bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.
Di mohon untuk meninggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini semoga blog yang saya kelola ini sanggup semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Post a Comment