Media Informasi Seputar pendidikan

Saturday, December 15, 2018

Download Rpp,Silabus,Prota,Prosem,Kkm Seni Budaya Kelas 11 Sma K13 Revisi


Topik artikel kali ini akan membahas mengenai perangkat pembelajaran untuk jenjang Sekolah Menengan Atas khususnya untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas XI kurikulum 2013.

Pada artikel sebelumnya saya telah membagikan perangkat pembelajaran gratis kurikulum 2013 untuk mata pelajaran Seni Budaya kelas X Sekolah Menengan Atas dimana perangkat tersebut sudah lengkap mulai dari semester 1 sampai semester 2 dan terdiri dari beberapa jenis perangkat pembelajaran diantaranya silabus,rpp,prota,prosem dan kkm.



Bagi anda yang belum sempat mempunyai perangkat pembelajaran seni budaya kelas X Sekolah Menengan Atas k13 silahkan kunjungi judul yang saya sediakan di bawah ini :

==> PERANGKAT K13 LENGKAP SENI BUDAYA KELAS 10

Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, setiap guru pastinya sangat memerlukan yang namanya perangkat pembelajaran yaitu berupa silabus, rpp, kegiatan tahunan, kegiatan semester, dan kriteria ketuntasan minimal (kkm).

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang telah saya sebutkan diatas merupakan dokumen penting yang wajib di buat oleh setiap pendidik sebelum melaksanakan kegiatan pembelajaran di dalam kelas.

Bagi anda bapak dan ibu guru yang sedang mengajar dan berprofesi sebagai guru Seni Budaya dan mengajar di kelas 11 SMA  maka pada postingan kali ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran gratis untuk mata pelajaran Seni Budaya khusus kelas XI Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013.

Seperti yang kita telah ketahui bersama bahwa Banyak perubahan pada mekanisme penyusunan perangkat pembelajaran yang terjadi pada kurikulum 2013 ketika ini kalau di bandingkan dengan ketika masih memakai kurikulum usang yaitu kurikulum ktsp atau kurikulum 2006.

Kurikulum 2013 merupakan kurikulum nasional yang ketika ini telah di gunakan oleh seluruh sekolah yang ada di seluruh indonesia.
Pada kurikulum 2013 dalam melaksanakan pembuatan dan penyusunan perangkat pembelajaran terdapat beberapa perbedaan yang sangat signifikan di bandingkan dengan pada ketika memakai kurikulum ktsp.

Untuk menyusun perangkat pembelajaran di butuhkan beberapa tumpuan yang sanggup dijadikan sebagai pola untuk menciptakan perangkat pembelajaran yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku ketika ini.

Sehingga dengan dasar itulah pada kesempatan ini saya akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis semoga sanggup di jadikan sebagai tumpuan dan menambah wawasan bapak dan ibu guru dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

BACA JUGA :

==> PERANGKAT SENI BUDAYA LENGKAP K13 KELAS XII SMA

Perangkat pembelajaran Seni Budaya k13 Sekolah Menengan Atas kelas 11 ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  alasannya ialah di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Bagi bapak dan ibu guru yang ingin mendapat perangkat pembelajaran Seni Budaya k13 Sekolah Menengan Atas kelas XI, sanggup memilikinya secara gratis dengan cara mendownload melalui beberapa jenis judul perangkat pembelajaran yang saya berikan di bawah ini:



Semoga perangkat pembelajaran Seni Budaya kelas 11 Sekolah Menengan Atas kurikulum 2013 yang telah saya bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Demikian yang sanggup saya share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran wacana artikel maupun blog ini melalui kolom komentar semoga dengan masukan anda web atau blog ini sanggup bermetamorfosis lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment