Media Informasi Seputar pendidikan

Thursday, December 13, 2018

Download Rpp Prakarya K13 Kelas Xii Sma Revisi

Awal tahun pelajaran merupakan awal kesibukan seorang guru dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Tugas menciptakan perangkat pembelajaran merupakan kiprah rutin guru sebelum melaksanakan acara pembelajaran di kelas.

Membahas mengenai perangkat pembelajaran,Pada artikel aku sebelumnya aku telah membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran Prakarya jenjang Sekolah Menengan Atas kelas x dan kelas xi kurikulum 2013 dan pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan perangkat RPP prakarya k13 untuk kelas xii SMA.


Di dalam mata pelajaran Prakarya terdapat beberapa aspek Materi yang di ajarkan di jenjang Sekolah Menengan Atas yaitu terdiri dari aspek kerajinan, aspek pengolahan, aspek kebijaksanaan daya dan aspek rekayasa. Seluruh aspek tersebut telah termuat dalam perangkat pembelajarn RPP yang akan aku bagikan pada artikel ini.

Artikel ini aku buat dan aku peruntukkan bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari rujukan perangkat pembelajaran khususnya RPP Prakarya k13 untuk kelas xii SMA.

Bagi bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran Prakarya kelas 12 Sekolah Menengan Atas k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan alasannya yakni perangkat RPP yang aku akan share ini sanggup anda jadikan sebagai rujukan dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

Pada postingan sebelumnya aku juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengan Atas untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengan Atas maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :



Sesuai dengan judul postingan di atas dimana aku akan membagikan perangkat RPP secara gratis, maka Baiklah Untuk sanggup mendapat perangkat RPP K13 Prakarya kelas xii SMA, maka aku akan menyiapkan link atau daerah downloadnya pada bab di bawah ini.

Jika anda membutuhkannya, maka silahkan anda download pada link di bawah ini :

==> RPP K13 PRAKARYA LENGKAP  SEMUA ASPEK KELAS XII SMA

==> RPP 1- 10 (ASPEK KERAJINAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

==> RPP 1- 10 (ASPEK PENGOLAHAN)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10


==> RPP 1- 10 (ASPEK BUDIDAYA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

==> RPP 1- 8 (ASPEK REKAYASA)

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

File di atas aku sajikan dalam bentuk word sehingga gampang untuk di edit dan dipakai serta jangan lupa untuk menyebabkan perangkat tersebut sebagai materi rujukan sehingga sanggup memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran k13 Prakarya kelas xii SMA yang telah aku bagikan tersebut sanggup bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai materi dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikian yang sanggup aku share pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk memberikan tanggapan,kritikan dan saran perihal artikel maupun blog ini biar dengan masukan anda web atau blog ini sanggup bermetamorfosis lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment