ANGKET PENELITIAN
a. Identitas
Nama :
Nip :
Status Jabatan :
b. Petunjuk Pengisian
1. Bacalah dengan terlebih dahulu pertanyaan di bawah ini dengan baik dan teliti.
2. Pilihlah jawaban yang paling sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.
3. Beri tanda check (√) pada jawaban yang sesuai dengan keadaan keadaan Bapak/Ibu.
c. Keterangan
STS : Sangat Tidak Setuju S : Setuju
TS : Tidak Setuju SS : Sangat Setuju
Instrumen untuk kepala sekolah
NO | PERTANYAAN | STS | TS | S | SS |
1. | Program tahfidhulquran dapat dukungan dari pemerintah. | | | | |
2. | Prograamtahfidhulquran berdasarkan kebutuhan dan keinginan siswa | | | | |
3. | Program Tahfidhulquran sesuai dengan program pemerintah daerah | | | | |
4. | Program Tahfidhulquran diselenggarakan atasa dasar Misi Sekolah. | | | | |
5. | Program tahfidhulquran sesuai dengan RKAS | | | | |
6. | Program tahfidhulquran sesuai dengan visi Sekolah | | | | |
7. | Guru yang mengajar tahfidhulqur’an adalah guru yang profesional | | | | |
8. | Perbandingan jumlah guru dengan siswa sudah standar | | | | |
9. | Jumlah media dan bahan ajar sesuai dengan jumlah siswa dan jumlah kelas | | | | |
10. | Program tahfidh teranggarkan ke dalam RKAS | | | | |
11. | Aturan guru dan siswa telah tersusun dan di bukukan. | | | | |
12. | Rumusan strategi belajar sesuai dengan tujuan dan materi | | | | |
13. | Media dan bahan ajar yang tersedia sesuai dengan program tahfid. | | | | |
14. | Guru melakukan kegiatan pendahuluan sesuai dengan rencana | | | | |
15. | Guru melakukan kegiatan inti sesuai dengan rencana. | | | | |
16. | Guru melakukan kegiatan penutup sesuai dengan rencana. | | | | |
17. | Guru menguasai berbagai metode pembelajaran. | | | | |
18. | Guru menguasai materi ajar. | | | | |
19. | Guru menguasai buku ajar, LKS, Modul. | | | | |
20. | Guru dapat menggunakan media. | | | | |
21. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap perubahan sikap siswa. | | | | |
22. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap hafalan siswa. | | | | |
23. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap mahkroj,hukum tajwid. | | | | |
24. | Sarana tahfidhulqur’an sangat mendukung. | | | | |
25. | Media dan bahan ajar tahfid beraneka ragam (bervariasi). | | | | |
26. | Ruang belajar yang cukup dan memadai. | | | | |
27. | Perbandingan jumlah guru dengan siswa sudah standar | | | | |
ANGKET PENELITIAN
a. Identitas
Nama :
Nip :
Status Jabatan :
b. Petunjuk Pengisian
4. Bacalah dengan terlebih dahulu pertanyaan di bawah ini dengan baik dan teliti.
5. Pilihlah jawaban yang paling sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.
6. Beri tanda check (√) pada jawaban yang sesuai dengan keadaan keadaan Bapak/Ibu.
c. Keterangan
STS : Sangat Tidak Setuju S : Setuju
TS : Tidak Setuju SS : Sangat Setuju
Instrumen guru untuk guru
NO | PERNYATAAN | STS | TS | S | SS |
1 | Seluruh hafalan Siswa sesuaikan oleh target | | | | |
2 | Nilai harian peserta didik tahfidz memiliki rerata lebih tinggi dari KKM | | | | |
3 | Peserta tahfidz lihai dalam membaca Al Qur’an dan Tajwid | | | | |
4 | Kemampuan peserta didik tahfidz sesuai dengan standar kompetensi lulusan yang diharapkan | | | | |
5 | Peserta didik tahfidz tercapai target hafalan sesuai dengan tingkatan | | | | |
6 | Peserta tahfidz telah mengikuti seluruh program yang diselenggarakan dengan baik | | | | |
7 | Persentase kehadiran peserta didik mencapai 85 % | | | | |
8 | Peserta didik dalam program tahfidz nilai kepribadianya minimal Baik | | | | |
9 | Implementasi program tahfidz sangat sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan sebelumya | | | | |
10 | Rencana belajar tersusun dengan baik | | | | |
11 | Guru yang mengajar tahfidhulqur’an adalah guru yang profesional | | | | |
12 | Jumlah media dan bahan ajar sesuai dengan jumlah siswa dan jumlah kelas | | | | |
13 | Program tahfidh terjadwal dengan baik | | | | |
14 | Aturan guru dan siswa telah tersusun dan di bukukan | | | | |
15 | Strategi belajar tahfid sudah tersusun dengan baik | | | | |
16 | Rumusan strategi belajar sesuai dengan tujuan dan materi | | | | |
17 | Media dan bahan ajar yang tersedia sesuai dengan program tahfid | | | | |
18 | Guru melakukan kegiatan pendahuluan sesuai dengan rencana | | | | |
19 | Guru melakukan kegiatan inti sesuai dengan rencana | | | | |
20 | Guru melalukan kegiatan penutup sesuai dengan rencana. | | | | |
21 | Program tahfidh terjadwal dengan baik | | | | |
22 | Aturan guru dan siswa telah tersusun dan di bukukan | | | | |
23 | Strategi belajar tagfid sudah tersusun dengan baik | | | | |
ANGKET PENELITIAN
a. Identitas
Nama :
Nip :
Status Jabatan :
b. Petunjuk Pengisian
7. Bacalah dengan terlebih dahulu pertanyaan di bawah ini dengan baik dan teliti.
8. Pilihlah jawaban yang paling sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.
9. Beri tanda check (√) pada jawaban yang sesuai dengan keadaan keadaan Bapak/Ibu.
c. Keterangan
STS : Sangat Tidak Setuju S : Setuju
TS : Tidak Setuju SS : Sangat Setuju
Instrumen untuk siswa
No. | Pernyataan | STS | TS | S | SS |
1. | Guru melakukan kegiatan pendahuluan sesuai dengan rencana. | | | | |
2. | Guru melakukan kegiatan inti sesuai dengan rencana. | | | | |
3. | Guru melalukan kegiatan penutup sesuai dengan rencana. | | | | |
4. | Guru menguasai berbagai metode pembelajaran. | | | | |
5. | Guru menguasai materi ajar. | | | | |
6. | Guru mampu mengelola kelas. | | | | |
7. | Guru disiplin dalam mengajar. | | | | |
8. | Guru mampu memberikan contoh yang baik. | | | | |
9. | Guru mampu melaksanakan pembelajaran secara kreatif. | | | | |
10. | Guru menguasai buku ajar, LKS, Modul. | | | | |
11. | Guru dapat menggunakan media. | | | | |
12. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap perubahan sikap siswa. | | | | |
13. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap hafalan siswa. | | | | |
14. | Guru dapat melakukan penilaian dan pengawasan terhadap tajwid, | | | | |
15. | Sarana tahfidhulqur’an sangat mendukung | | | | |
16. | Media dan bahan ajar tahfid beraneka ragam (bervariasi). | | | | |
17. | Ruang belajar yang cukup dan memadai | | | | |
18 | Guru yang mengajar tahfidhulqur’an adalah guru yang profesional | | | | |
19 | Guru melakukan kegiatan pendahuluan sesuai dengan rencana | | | | |
20 | Aturan guru dan siswa telah tersusun dan di bukukan | | | | |
21 | Guru melakukan kegiatan pendahuluan sesuai dengan rencana | | | | |
22 | Guru melakukan kegiatan inti sesuai dengan rencana. | | | | |
23 | Guru melakukan kegiatan penutup sesuai dengan rencana. | | | | |
24 | Guru menguasai berbagai metode pembelajaran. | | | | |
25 | Guru menguasai materi ajar. | | | | |
26 | Guru menguasai buku ajar, LKS, Modul. | | | | |
27 | Guru dapat menggunakan media. | | | | |
28 | Guru yang mengajar tahfidhulqur’an adalah guru yang profesional | | | | |
0 komentar:
Post a Comment