Media Informasi Seputar pendidikan

Sunday, November 25, 2018

CEK SK TUNJANGAN PROFESI LINK TERBARU 2017



Informasi terkait dengan Data Guru dan Tenaga Kependidikan penerima aneka Tunjangan melalui Info GTK di Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 yang Insya Allah pada Awal Oktober 2017 mulai Penerbitan SK Tunjangan Profesi Triwulan 3 dan 4 Tahun Anggaran 2017 dengan link baru. Walaupun dengan link yang baru namun website tersebut milik Direktorat Jenderal GTK Kemdikbud RI.

Untuk login masih menggunakan Username berupa NUPTK/NRG (utk inpassing)/NIK dan password TAHUN/BULAN/TGL lahir selanjutnya isikan kode pengaman yang terdiri dari enam digit angka yang sesuai dengan gambar tertera.

Namun perlu diingat juga bahwa Info GTK Semester 1 Tahun Pelajaran 2017/2018 untuk Triwulan 3 dan 4 ini “HANYA DAPAT DIAKSES OLEH GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN JIKA SUDAH TERDAFTAR DISALAH SATU KELOMPOK KERJA GURU/KEPALA SEKOLAH/PENGAWAS DILAKUKAN MELALUI SIMPKB (http://simpkb.id)

Didalam infot GTK juga terdapat informasi seputar daftar guru belum terbit SK Tunjangan Profesi pada Tahap 1 disebabkan karena terdapat masalah di dalam Aplikasi Dapodik Sekolah nya. Segera perbaiki semua kesalahan yang ada sebab proses perbaikan data GTK akan diakomodir selama SK Tunjangan Profesi guru terkait belum terbit dan belum melewati pada semester berjalan.


Berikut alamat/link terbaru untuk Cek Info GTK : KLIK DISINI

                                                                                    info.gtk.kemdikbud.go.id:20171

0 komentar:

Post a Comment